Saturday, 5 November 2016

HEBOH!!! Xiaomi Bikin Tas Ransel Tahan Air yg dibandrol Seharga 300 Ribuan

Tags

Hallo para Bloggers. Ada Berita Mengejutkan Dari Produk Hp Merek Xiaomi. Untuk Melengkapi produknya, Xiaomi meluncurkan ransel baru melalui platform crowdfounding Mijia, yaitu 90 Minutes. Back pack yang sesuai untuk kegiatan outdoor maupun kegiatan sehari-hari akan dijual Desember 2016. 

Back pack 90 Minutes ini diproduksi oleh brand ternama 90 Points, yang juga telah memproduksi jaket super ringan 90 Minutes beberapa bulan lalu. Pihax Xiaomi hanya menyediakan satu pilihan warna yaitu abu-abu saja dengan dimensi 395 x 290 x 160 mm dan berat 771 gram.

Bila diperhatikan sekilas back pack ini mirip dengan back pack yang belum lama ini diluncurkan oleh Meizu. Back pack ini terbuat dari bahan 100% kain Polyester dengan lapisan serat inne plyester dan serat poliamida. Seluruh permukaan tas ini tahan terhadap air, termasuk ke bagian sudut-sudutnya, yang berarti tas ini aman untuk digunakan saat hujan lebat.

Tas ransel ini juga dilengkapi dengan zipper slider dikatakan memiliki tarikan magnet di bagian bawah dengan tujuan keamanan, sehingga sulit bagi seseorang untuk menggeser ritsleting ketika tas berada di punggung Anda. Bila Anda tertarik untuk memilikinya Anda harus menyediakan dana 179 Yuan atau sekitar Rp343 ribuan.


EmoticonEmoticon