Thursday, 12 January 2017

Laskar Bertuah Seleksi Pemain Lokal Jelang Kompetisi ISC B 2017

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Klub kebanggaan masyarakat Pekanbaru PSPS terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi ISC B musim 2017. Proses seleksi pemain lokal di Stadion Utama Riau terus dilakukan untuk menjaring pemain yang berpotensi memperkuat Asykar Bertuah.


"Persiapan terus kita lakukan. Pelatih Philep Hansen sudah melakukan seleksi untuk pemain lokal, ada sekitar 24 pemain yang ikut," kata Direktur Utama PSPS sekligus Manajer, Arsyadianto Rachman, dilansir cakaplah.com.

Menurut pria yang akrab disapa Anto ini, dia menargetkan PSPS bisa promosikan ke kasta tertinggi sepakbola nasional ISC musim 2018. "Target jelas harus promosi musim depan," tegasnya.

PSPS sendiri sudah membentuk Manajemen baru yakni Tiga jajaran asisten manajer di isi Alsistra, Dian Eka Putra dan Ryan Adiputra. Klub kebanggan masyarakat Riau ini sudah menggelar latihan dan seleksi perdana Selasa (10/1/2017) di Stadion Utama Riau diikuti sebanyak 24 pemain.

Dalam hal jumlah, memang tidak terlalu banyak. Sebab, yang mengikuti seleksi ini merupakan pemain tertentu. Pemain yang sudah dipanggil jajaran pelatih. Jajajaran pelatih memang melakukan seleksi tertutup untuk mencari skuad PSPS musim ini.

Mengenai sponsor tim, Anto memastikan belum ada yang dijalin kerjasama. "Sponsor belum ada, kemungkinan masih PP (Pemuda Pancasila)," cetusnya.



EmoticonEmoticon