Saturday, 4 February 2017

Gugus I Kihajar Dewantara Bukit Raya Gelar Seleksi O2SN

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Gugus 1 Kihajar Dewantara Kecamatan Bukit Raya menggelar seleksi peserta Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) tingkat gugus. Kegiatan tersebut akan berlangsung di SD Komplek jl.Harapan Raya Pekanbaru.


Ketua Panitia Pelaksana Dra.Hj.Elvira, MM Kepala  SDN 29 Pekanbaru sebagai tuan rumah yang didampingi Rosnelli,S.Pd,MM(Kepsek SDN 67) dan Syamsimar,S.Pd, MM(Kepsek SDN 66) ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Sabtu(4/2/2017) menyebutkan gugus 1 Kihajar Dewantara Bukit Raya akan mengadakan
Seleksi peserta O2SN yang dilaksakanakan selama dua hari yakni Senin dan Selasa(6-7) mendatang.


Sekarang, kita sedang melaksanakan pertemuan guna melakukan berbagai persiapan terkait pelaksanaan seleksi
O2SN tersebut.


Menurut Elvira. Ada lima cabang olah raga yang akan diseleksi yakni cabang  Volliball, catur, badminton, tenis meja dan renang. Sedangkan peserta O2SN yang diseleksi tersebut berasal dari tujuh sekolah. Ketujuh sekolah tersebut adalah SDN 29, 66, 67, 83, 109, SD juara dan SD Ekatama.


Hasil seleksi ini nanti, lanjut Elvira, akan menjadi duta gugus 1 Kihajar Dewantara ditingkat Kecamatan Bukit Raya.


" Kita berharap siswa yang menjadi wakil gugus 1 ini nanti sukses mengukir prestasi terbaiknya ditingkat kecamatan, kota, provinsi bahkan sampai ke tingkat Nasional," pungkas Elvira optimis.(jun).



EmoticonEmoticon