Wednesday, 8 February 2017

PT.RAPP Sosialisasikan Bahaya Karhutla Kepada Guru Dan Siswa SMA


SuksesPos.com, Kuansing, -- PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) gelar sosialisasi bahaya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di SMAN 1 Kuantam Hilir dan SMAN 1 Inuman, Selasa (7/2/2017).

Kegiatan yang juga dihadiri Danramil 07/ Kuantan Hilir Kapten Arh Jufri Sakaria dan Kapolsek Kuantan Hilir AKP Ferdinan Sumardi SH MH yang diwakili Kanit Binmas Bripka Oseki Yamasita tersebut, disampaikan SGR Estate Baserah Ahmad Yani yang didampingi CDO Estate Baserah Emisba Dt Bagindo Ratu merupakan wujud kepedulian PT RAPP terhadap wilayah operasionalnya.

Dikatakan SGR Estate Baserah PT RAPP, melalui sosialisasi yang dilakukan tersebut diharapkan dapat menghindarkan bencana terjadinya Karhutla dan bisa di deteksi sedini mungkin.

"Sebab secara tidak langsung kita sudah mengajak para siswa dan guru serta Kepala Sekolah untuk mengkampanyekan waspada terjadinya Karhutla disekitar kita. Selain itu kegiatan ini juga memberikan pengetahuan terhadap Karhutla itu merupakan suatu pelanggaran hukum, dan dapat dikenakan sanksi hukum yang berlaku kepada siapa saja," jelas Ahmad Yani.



EmoticonEmoticon