Wednesday, 29 March 2017

Anak-anak PAUD Mekar Jaya Sambut Ibu Negara Iriana Jokowi Dengan Nyanyian.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta sejumlah rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja tiba di Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mekar Jaya di Jalan KH Ahmad Dahlan Gang Sukma Kelurahan Sumahilang, atau disamping Mesjid An-Nur.

Istri orang nomor satu di Indonesia ini juga didampingi istri Gubernur Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman. Kehadiran Iriana Joko Widodo ini langsung disambut pimpinan dan guru PAUD yang sudah menunggu sejak pagi tadi.

"Selama pagi Ibu," sapa anak-anak PAUD kepada istri Presiden RI ke tujuh tersebut.

Sambutan anak-anak PAUD ini langsung dibalas dengan senyuman oleh Iriana yang tanpak riang bersama anak PAUD Mekar Jaya. Selain itu, Iriana juga terlihat bernyanyi bersama lagu anak-anak sambil bertepuk tangan.

Lokasi pertama PAUD Mekar Jaya yang ditinjau Iriana Joko Widodo ini tanpak dijaga ketat ratusan aparat gabungan TNI/Polri termasuk diantaranya ada dari unsur Pasukanan Pengamanan Presiden (Paspanpres).

Tidak hanya itu, sejumlah ruas jalan lainnya juga dijaga ketat, khususnya yang akan dilalui nantinya usai meninjau PAUD Mekar Jaya. Seperti, menemui 1.800 guru PAUD yang mengikuti pelatihan di Universitas Islam Riau.

Kemudian, Iriana juga dijadwalkan akan memberikan sosialisasi dan penyuluhan anti-narkotika dan bahan obat berbahaya (narkoba) kepada 1.600 siswa sederajat sekolah menengah atas (SMA) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tribuana Pekanbaru.

Kemudian, Iriana juga dijadwalkan akan menghadiri pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA) test deteksi kanker kepada masyarakat di Pasar Limapuluh dan menyaksikan kerajinan di Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Provinsi Riau.

 



EmoticonEmoticon