Monday, 27 March 2017

Bakti Sosial TNI KB-Kes Tingkat Nasional Di Rohul dimajukan 5 April 2017.

Tags

SuksesPos.com, Pasirpengarayan, - Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, ditunjuk sebagai tuan rumah Pencanangan Bakti Sosial Tentara Nasional Indonesia Keluarga Berencana Kesehatan (TNI KB-Kes) tingkat nasional 2017.

Sekretaris Daerah Kabupaten Rohul Ir. Damri Harun mengatakan awalnya Pencanangan TNI KB-Kes tingkat nasional 2017 yang rencananya akan dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo akan dilaksanakan pada 12 April 2017.

Namun, belum lama ini, jelas Damri, pemerintah pusat merubah dan memajukan jadwal Pencanangan Bakti Sosial TNI KB-Kes tingkat nasional menjadi Rabu 5 April 2017.

Damri mengakui pada hari ini, Senin (27/3/17), Plt Bupati Rohul H. Sukiman tengah menghadiri rapat finalisasi Pencanangan Bakti Sosial KB-Kes tingkat nasional bersama Pemerintah Provinsi Riau.

"Ada surat dari pemerintah pusat, bahwa Pencanangan Bakti Sosial TNI KB-Kes tahun 2017 akan dilaksanakan 5 April 2017," jelas Damri usai memimpin Apel Senin di lapangan kantor Bupati Rohul, Senin.

Damri mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat sebagai panitia pelaksana dalam Pencanangan Bakti Sosial TNI KB-Kes 2017 mempersiapkan diri sejak ini.

"Seluruh OPD yang ikut sebagai pelaksana Bakti Sosial TNI KB-Kes, agar mulai hari ini mempersiapkan diri, tugas-tugas yg menjadi tanggung jawabnya, karena ini tingkat nasional," imbau Damri ke seluruh OPD yang telah ditunjuk sebagai panitia.

Menurutnya, TNI mulai dari pusat, provinsi, kabupaten/ kota di Provinsi Riau akan menghadiri Pencanangan Bakti Sosial TNI KB-Kes tingkat nasional 2017 di Kabupaten Rohul.

"Jika seandainya pelaksanaannya tidak sukses, maka Provinsi Riau akan mendapat malu, terkhusus lagi bagi Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Demi suksesnya acara nasional ini, Damri mengimbau seluruh OPD di Pemkab Rohul yang terlibat sebagai panitia untuk mempersiapkan diri, sesuai tugas yang sudah diberikan ke OPD masing-masing.



EmoticonEmoticon