Sunday, 12 March 2017

Bupati Rohil Puji Bank Riaukepri

Tags

SuksesPos.com, Bagansiapi api, -Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan apresiasi kepada Bank Riau Kepri (BRK), atas diserahkannya Program Kemitraan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Rohil dan oleh Bupati Rohil langkah BRK ini diikuti oleh perusahaan -perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten Rokan Hilir.

Ketua DPRD Kabupaten Rohil Nasruddin Hasan, juga memberikan apreasi yang sama kepada BRK dan minta agar perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Rohil mengikuti langkah BRK terkait CSR tersebut. Bank Riau Kepri (BRK) menyalurkan Program Kemitraan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) berupa tiga unit sepeda motor Kawasaki KLX 150, 11 unit mesin pompa air portable dan 1 unit pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Intan Permata di Kecamatan Batu Hampar Kamis (9/3/17), pada acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2017 di Gedung Serba Guna Bagan Siapi Api Kabupaten Rokan Hilir. 

Penyerahan CSR dilakukan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari didampingi oleh Pimpinan Cabang BRK Bagan Siapi Api Dedi Santika Zein kepada Bupati Rokan Hilir H. Suyatno. Turut hadir pada acara pada acara tersebut Wakil Bupati Rohil Drs. Jamalludin, Ketua DPRD Kabupaten Rohil Nasruddin Hasan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rohil Abdul Qosim, Sekda Kabupaten Rohil Surya Arfan, Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim, Kepala Bappeda Kabupaten Rohil M. Job Kurniawan serta seluruh Camat dan Lurah di Kabupaten Rohil.

Dalam kata sambutannya Bupati Kabupaten Rohil berterimaksih kepada BRK yang telah memberikan bantuan berupa separangkat alat pemadam kebakaran beserta kendaraan patroli pecegahan kebakaran hutan dan satu unit RKB di Kecamatan Batu Hampar, dimana secara keseluruhan bantuan yang diberikan untuk membantu mengantisipasi kebakaran hutan yang terjadi di Kabupaten Rohil. Beliau berharap kedepannya BRK tetap eksis untuk membantu masyarakat Kabupaten Rohil guna kepentingan pembangunan Kabupaten Rohil.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari di akhir penyerahan CSR mengatakan bahwa sebagai BUMD yang kepemilikan sahamnya adalah Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota di Riau dan Kepulauan Riau dan sebagai salah satu lembaga intermediasi, memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan sekitar dan masyarakat dimana perusahaan berada. Oleh karenanya setiap tahunnya menyerahkan program kemitraan kepada pemegang saham sesuai permintaan dan program pemerintah yang dijalankan untuk kesejahteraan masyarakat.

Kemudian DR. Irvandi juga menyampaikan Bentuk Program Kemitraan Bank Riau Kepri yang diberikan dijalankan sesuai dengan aturan dan juga sesuai dengan permintaan Pemerintah Daerah masing-masing dan besar dananya sesuai dengan hasil rapat umum pemegang saham (RUPS) setiap tahunnya. Penggunaannya bisa berbentuk mendukung program pendidikan, program Kesehatan, sarana dan prasarana pendidikan, rumah layak huni, beasiswa dan lain sebagainya.

Program Kemitraan BRK merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri yang diberikan kepada Pemprov, Pemkab dan Pemko untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta lingkungan dimana Bank Riau Kepri berada. ***(rls)

Keterangan foto:

Bupati Rohil H. Suyatno secara simbolis menerima CSR Bank Riau Kepri dari Dirut BRK DR.H. Irvandi Gustari, berupa tiga unit sepeda motor Kawasaki KLX 150, 11 unit mesin pompa air portable dan 1 unit pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Intan Permata di Kecamatan Batu Hampar disaksikan Wakil Bupati Rohil Drs. Jamilludin, Kepala Bappeda Provinsi Riau Rahmad Rahim, Ketua DPRD Kabupaten Rohil Nasruddin Hasan, Sekda Kabupaten Rohil Surya Arfan dan Pemimpin Cabang BRK Bagan Siapi Api Dedi Santika Zein pada acara Musrenbang Kabupaten Rohil tahun 2017 di Gedung Serba Guna Bagan Siapi Api Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (9/3/17). 



EmoticonEmoticon