Sunday, 12 March 2017

LAMR Anugrahi Gelar Kehormatan Kepada Septina

Tags


SuksesPos.com Pekanbaru, Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, mendapatkan gelar Dewan Kehormatan DPP Laskar Melayu Riau (LMR) Provinsi Riau, pada acara Pelantikan dan Pengukuhan LMR Kota Pekanbaru, di Gedung Balai Adat Melayu Riau, Riau, Sabtu (11/3/2017). 

Pemberian gelar yang ditandai dengan pemasangan selempang oleh Panglima LMR, diterima dengan baik oleh Septina.

"Tentu saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini. Tentunya kedepan saya akan memberikan yang terbaik untuk kemajuan LMR yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat Riau,” terang Septina kepada awak media. 

Lebih lanjut perempuan pertama yang menduduki kursi Ketua DPRD Riau ini mengaku akan mendukung program kerja LMR yang bertujuan untuk kebaikan masyarakat. 

"Kalau berbicara program kerja, tentu nanti akan disusun terlebih dahulu oleh DPD, dan tentu apa yang bisa kita lakukan untuk kebaikan, akan kita dukung,” tuturnya Septina.

Kepada seluruh pengurus LMR DPD Kota Pekanbaru yang dilantik, Septina berharap selalu kompak, memberikan kepercayaan dan kesempatan bekerja kepada seluruh pengurus, baik anggota maupun pimpinan. Karena perkembangan dunia saat ini semakin maju dan kompetitif. 

"Mengingat saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi terus mengalami perkembangan. Sehingga teruslah meningkatkan SMD dan skill agar kita tidak menjadi penonton di kampung sendiri," Katanya 

Sementara untuk ketua atau pimpinan yang telah dipercayakan, Septina meminta terus menjalankan amanah dengan baik, mengingat ketua atau pimpinan menjadi panutan bagi anggota organisasi. 

"Kemudian jangan lupa selalu menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat, tokoh adat atau orang yang dituakan selangkah dan juga pemerintah, sehingga terjadi sinergisitas pembangunan yang lancar dan damai yang berlandaskan nilai-nilai luhur melayu yang kita banggakan,” tutupnya.



EmoticonEmoticon