Monday, 27 March 2017

Rumah Dinas Pemko Dumai Terbakar

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Dua unit rumah dinas (Rumdis) milik Dinas Tatakota Dumai di belakangan Kantor KPU Dumai, Jalan Soebrantas, Senin (27/3/17) hangus terbakar. Kejadian naas ini terjadi sekira pukul 10.00 Wib dan tidak ada korban jiwa. Informasi yang berhasil dirangkum media ini dilapangan, rumah dinas tersebut dihuni seorang pegawai bernama Rahman dan satu lagi belum diketahu namanya. Dugaan sementara penyebab kebakaran konsleting listrik.

Saat ini petugas pemadam kebakaran sedang melakukan upaya pemadaman terhadap dua unit rumah dinas milik Pemerintah Kota Dumai tersebut. Sedangkan jumlah barang berharga milik korban tak banyak yang berhasil diselematan.

Kemudian sejulah warga yang mengetahui kejadian mengatakan, tidak tau persis dari mana asalnya api. Hanya waktu kejadian, dia mengetahui posisi rumah sudah terbakar dan mengeluarkan kepulan asap hitam ke langit.

"Saya tidak tau rumah mana yang terbakar duluan. Yang saya lihat kondisi rumah dinas sudah terbakar. Rumah itu katanya dihuni seorang PNS bernama Rahman dan satu lagi saya kurang tahu," kata Eli, warga setempat mengomentari kejadian ini.

Pantau dilapangan, petugas pemadam saat masih berjibaku dengan api yang melahap bangunan rumah dinas tersebut. Dan petugas kepolisian setempat saat ini sedang mengamankan lokasi musibah kebakaran dua unit rumah dinas milik Dinas Tatakota Dumai tersebut.



EmoticonEmoticon