Tuesday, 2 May 2017

Seribu Pengunjung Ikut Test Drave Suzuki Ingnis

Tags

SuksesPos.com, Pekanbaru, - Sekitar 1000 orang pengunjung ikut menjajal produk terbaru Suzuki yakni Suzuki Ignis dalam ivent Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Terdapat sekitar empat unit Suzuki Ignis yakni tiga unit Suzuki Ignis - AT dan satu unit Suzuki Ignis - MT. 

"Kita sangat apresiasi dengan animo masyarakat yang cukup tinggi untuk mencoba kelincahan kendaraan teranyar kita ini. Bahkan juga datang dari berbagai kalangan usia mulai dari anak muda, keluarga, hingga pengunjung paruh baya," ujar Arviane D. Bahar, selaku Corporate PR PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui rilisnya. 

Lanjutnya, kebanyakan pengunjung yang mencoba kendaraan Suzuki ini penasaran dan sedang mencari informasi mengenai keungulan kendaraan ini. Tentunya juga tertarik dengan tampilan desain yang lebih kompak dan lebih elegant. 

Pengunjung juga menunjukkan respon yang positif setelah menjajal kendaran tipe SUV Urban pertama kali di Indonesia ini. Seperti Iwan yang mengaku puas dengan kendaraan ini. Menurutnya, mobil ini nyaman jika dibandingkan sekelasnya. 

"Mesin juga cukup responsif dengan tampilan body yang lebih elegant dan mewah," jelasnya. 

Bukan hanya menghadirkan fasilitas test drive saja, SIS juga menyuguhkan berbagai keuntungan diperhelatan tersebut. Seperti setiap pembelian unit mobil Suzuki di ajang IIMS 2017 akan mendapatkan hadiah langsung berupa uang elektronik dan On Board Unit (OBU). Selanjutnya, keuntungan yang kedua adalah test drive berhadiah. 

"Kita menyiapkan tiga unit GSX-S 150 dan enam unit Suzuki Satria FU 150 untuk konsumen maupun calon konsumen yang melakukan test drive unit mobil Suzuki. Kemudian ada juga paket kredit menarik dengan cicilan ringan dan bunga rendah khusus untuk konsumen Suzuki," tutur Arviane D. Bahar. 

Terkait harga Suzuki Ignid GL MT ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 139.500.000, lalu untuk Suzuki IGNIS GX MT dilepas Rp. 159.500.000. Sementara untuk Suzuki IGNIS GX AGS yang merupakan versi termahal, dipatok di harga Rp. 169.500.000. Seluruhnya merupakan harga On the Road (OTR) di Jakarta. Pengunjung pameran bahkan dapat tawaran menarik dari SIS yang melakukan pemesanan Suzuki IGNIS di IIMS 2017 

Sedangkan khusus di wilayah Riau Suzuki Ignis ditawatkan dengan berbagai pilihan yaitu tipe GL MT yang di bandrol seharga Rp149.500.000. Sedangkan harga Rp 169.500.000 untuk tipe GX MT dan Rp 179.500.000 untuk GX AGS.



EmoticonEmoticon