Wednesday, 30 August 2017

Idul Adha Tahun Ini SMPN 13 Pekanbaru Potong 4 Ekor Sapi, 3 Ekor Kambing

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pada Hari Raya Idul Adha tahun 1438 H, SMPN 13 Pekanbaru akan memotong 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.


Kepala SMPN 13 Pekanbaru Hj.Desmi Erwinda, M.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya Rabu(30/8/2017) menyebutkan, untuk tahun ini  sekolah yang dipimpinnya akan memotong 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing.


" Insya Allah tahun ini sekolah kita akan memotong 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Pelaksanaanya pada hari Sabtu(2/8) mendatang," tutur Desmi.


Adapun peserta kurbannya adalah warga sekolah yakni para guru, orang tua siswa dan komite.


Menurut Desmi, semangat berkurban warga sekolah cukup tinggi,  walaupun kondisi ekonomi saat ini sulit.  Orang tua siswa, guru dan siswa cukup antusias menjadi peserta kurban. Hal ini terbukti ada 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, jelasnya.


Lebih jauh Desmi mengatakan,  daging kurban didistribusikan kepada siswa kurang mampu. Warga sekolah dan masyarakat sekitar.


" Kita berharap ibadah kurban dapat diterima oleh Allah.SWT dan pelaksanaannya nanti dapat berjalan sukses," harapnya.


Berkaitan dengan prestasi sekolah, Desmi menyebutkan, baru- baru ini SMPN 13 Pekanbaru keluar sebagai Runner up dence Basket Tingkat SMP sederajat se-Riau. 


Selain itu pula, SMP 13 meraih harapan satu lomba tari persembahan tingkat kota Pekanbaru dalam rangka hari jadi Karang Taruna yang dibuka oleh Walikota Pekanbaru Firdaus, ST,MT, pungkas Desmi.(jun).




EmoticonEmoticon