Saturday, 30 September 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya Berikan Penyuluhan Kepada Keluarga Besar LPMP Riau.

Tags



SuksesPos.Com, Pekanbaru,- Bhabinkamtibmas Polsek Tenayan Raya Jum'at(29/9/2017) pagi memberikan penyuluhan kepada keluarga besar Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan(LPMP) Riau.


Kanit binmas Poksek Tenayan Raya Iptu H.R.Panjaitan  yang didampingi Panit II Ipda Azwar Alwi, Panit I Hema Malini dan Bripka Zalman hrf  menyebutkan pihaknya telah memberikan penyuluhan kepada pegawai, ibuk darma wanita dan anak anak pengawai LPMP.


Adapun penyuluhan yang diberikan tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja. Hal ini perlu diberikan penjelasan akan bahayanya penggunaan narkoba maupun kenakalan remaja.


Menurut Kanit, bahaya narkoba saat ini sudah mengancam masyarakat, terutama para remaja. Untuk itu perlu diantisifasi sedini mungkin. 


" Sudah seharusnya dan menjadi tanggungjawab bersama untuk menyelamatkan   generasi bangsa yakni para remaja dari pengaruh dan ancaman narkoba," ujar Panjaitan.



Panjaitan mengatakan, pihaknya sebagai aparat penegak hukum senantiasa siap memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat. Baik intasnsi pemerintah dan masyarakat luas lainnya. Tentunya diwilayah kerja Polsek Tenayan Raya. 


Lebih lanjut Panjaitan menjelaskan bahwa pihaknya telah melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah yakni SD, SMP, SMA dan SMK.


Dari pantauan dilapangan, ibuk2 darma wanita dan anak anak antusia mengikuti penyuluhan tersebut. Penyuluhan ditutup dengan sesi  tanya jawab.(jun).

 




EmoticonEmoticon