Thursday, 21 September 2017

Kepsek SMA 12 Pekanbaru Lantik Pengurus OSIS Priode 2017-2018.

Tags



SuksesPos.com,- Kepala SMAN 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM melantik pengurus OSIS priode 2017-2018. Pelantikan dan serahterima jabatan dari pengurus OSiS priode 2016-2017 berlangsung  Senin(18/9/2017) pagi.


Pada pelantikan tersebut Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus OSIS tahun sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dan menorehkan berbagai prestasi yang mengharumkan nama sekolah.


Kepada pengurus baru kepsek berpesan agar dapat mengemban kepercayaan yang diamanahkan. 


" Bekerjalah semakaimal mungkin sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Laksanakan program kerja  mengacu kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku dengan penuh tanggungjawab. Kalian adalah siswa-siswi terpilih, jadilah model atau contoh teladan sekolah," ujar Ermita.


Lebih lanjut, Ermita mengingatkan kepada pengurus OSIS dalam menjalankan tugas senantiasa beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, Allah,SWT.


Ermita berharap pengurus baru dapat melanjutkan prestasi yang dicapai pengurus sebelumnya, bahkan dapat lebih di tingkatkan lagi prestasi yang telah diraih.


" Selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS priode 2017-2018, Semoga Allah,SWT memberikan kekuatan, kemudahan dan keberkahan dan menjadikan amal ibadah bagi kita semua, " paparnya.


Ketua OSIS terpilih Welly Aryana yang didampingi  Dea Dinca Delisa(wakil ketua 1) dan Muhammad Farhan( Wakil ketua 2) ketika dikonfirmasi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan semua pihak.


" Kami  akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan melaksanakan kegiatan sesuai program kerja setahun kedepan. Mohon doa dan dukungannya," tegas Welly.(jun).

  




EmoticonEmoticon