Tuesday, 26 September 2017

Ujian Mid Semester SMPN 29 Pekanbaru Terjadwal dan Lancar

Tags



SuksesPos.com Pekanbaru,- Sejak Hari pertama Senin(25/9) pelaksanaan ujian mid semester SMPN 29 Pekanbaru terjadwal dan berjalan lancar.


Kepala SMPN 29 Pekanbaru Syafrida Ali S.Pd, ketika dikonfirmasi, Selasa(25/9/2017)  melalui Waka kesiswaan Hj.Emilidar Zulkarnaen,S.Pd mengatakan, pelaksanaan ujian mid semester terjadwal seperti ujian semester.  Sehingga anak bisa lebih siap. 


" Alhamdulilah pelaksanaan ujian mid semester sejak hari pertama, sama hari kedua ini berjalan lancar, " ujar Mimi pangilan akrab Emilidar.


Menurut Mimi, tujuan diadakan mid semester ini adalah untuk melihat sejauh mana keberhasilan peserta didik menyerap materi pelajaran yang disampaikan oleh para guru. Dari hasil ujian ini nanti akan terlihat seberapa besar porsentase keberhasilannya, tukas Mimi.


Ditempat yang sama ketua Pelaksana ujian yang juga waka kurikulum Dewi Susanti,ST menambahkan ujian mid semester ini berlangsung selama 5 hari, sejak Senin(25/9) hingga Jum'at(29/9) mendatang.


Diakatakan, ujian mid semester ini sengaja terjadwal, dengan demikian siswa akan lebih siap mengikutinya.


" Sampai setakat ini semuanya, panitia pelaksana, naskah soal dan pelaksanaannya berjalan dengan baik lancar," pungkas Dewi.(jun)



EmoticonEmoticon