Wednesday, 25 October 2017

Siswa SMA 8 Pekanbaru Dulang Segudang Prestasi

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Hebat, SMAN 8 Pekanbaru dulang segudang prestasi. Dalam bulan Oktober ini saja berbagai prestasi yang diraihnya. Baik dalam bidang akademik maupun Non akdemik. Pada Senin(23/10/2017) Siswa  SMAN 8 Pekanbaru, kembali meraih prestasi di ajang Lomba PERISAI ( Parade Remaja Insan Seni Agama Islam), kata kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd melalui waka humas Darmina,M.Pd di ruang kerjanya, Selasa(24/10/2017).


" Alhamdulillah siswa kita telah sukses merqih berbagai prestasi terbaiknya. Ini berkat kerja keras siswa dan bimbingan para guru," ujar Darmina.




Selain itu pula, Siswa  SMAN 8 Pekanbaru juga meraih Juara 2 Lomba Tari Kreasi Melayu yang diadakan dalam rangka Festival Budaya. Dikatakannya bahwa peserta didik mampu menunjukan bakat dan talentanya dibidang taridaerah. Secara langsung siswa ikut membudayakan dan melestarikan kesenian tradisional khusunya tari melayu, terang Darmina.


Lebih lanjut dijelaskan bahwa sebelumnya SMA Favorit di Riau ini juga keluar sebagai juara Umum lomba PBB ke-1 se-Kota Pekanbaru yang diselenggarakan kwartir cabang Pekanbaru.




Prestasi selanjutnya yajni memperoleh Juara 1 Lomba daur ulang limbah plastik tingkat SMA yang diselenggarakan oleh Majelis Lingkungan Hidup Pimpinan


Dengan berbagai prestasi yang diraih, patut kita syukuri dan tentunya menjadi kebanggaan keluarga besar SMA 8 Pekanbaru. Untuk itu, pihak sekolah memberikan aprisiasi dan ucapan terimakasih kepada para siswa yang telah sukses menoreh berbagai prestasi terbaiknya dan sekaligus mengharumkan nama sekolah.


Dengan keberhasilan ini diharapkan akan menjadi cambuk dan motifasi tersendiri bagi siswa lainnya untuk dapat pula mengukir prestasi terbaikya dibidang yang lain, pungkas Darmina(jun).



EmoticonEmoticon