Saturday, 25 November 2017

Keluarga Besar SMP 11 Pekanbaru Potong Tumpeng Peringatan Hari Guru Ke-72.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Memperingati hari guru nasional  ke-72 tahun 2017, keluarga besar SMPN 11 Pekanbaru, melaksanakan potong tumpeng di halaman sekolah. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru, pegawai dan siswa.


Sebelumnya telah dilaksanakan upacara bendera yang mana pelaksananya dilakukan oleh para guru, Sabtu(25/11/2017).


Ketua panitia yang juga waka kesiswaan Misrawati, S.Pd,MM menyebutkan memeriahkan hari guru para siswa telah melaksnakan berbagaibperlombaan seperti lomba futsal, volly ball dan lomba Puisi yang bertemakan hari guru.


Kegiatan tersebut, lanjut Misrawati, dimulai dari tanggal 18/ 11/2017 lalu. Puncaknya hari ini dengan mengadakan pemotongan tumpeng. Sedangkan peyerahan hadiah para pemenang pada Senin(27/11) mendatang. " Alhamdulillah kegiatan semuanya berjalan lancar," ujar Misrawati.


Kepala SMP 11 Pekanbaru Dra.Rima Pepitra,MM ketika dikomfirmasi menyebutkan momentum peringatan hari guru diharapkan guru lebih kompak dan lebih meningkatkan kompetensinya dalam mendidik anak bangsa.


Selain itu pula, lanjut Rima, para pendidik dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan peserta didik. 


"Momentum hari guru akan dapat memacu para guru untuk lebih profesional lagi dalam mengajar dan mentransferkan ilmunya kepada siswa," harap Rima.(jun).




EmoticonEmoticon