Thursday, 21 December 2017

Hebat, Club Sepakbola SMP 29 Pekanbaru Raih Juara 2 Cendana Cup.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Hebat, inilah kata yang pantas dipersembahkan kepada Club sepakbola SMP 29 Pekanbaru yang telah sukses meraih juara 2 Cendana Cup, baru- baru ini.


Kegiatan yang digelar oleh yayasan Cendana Rumbai ini, diikuti oleh Seluruh SMP se-Kota Pekanbaru. 


" Alhamdulillah Club  sepakbola sekolah kita berhasil meraih juara 2 Cendana Cup. Ini prestasi yang membanggakan," ujar Syafrida Ali,S.Pd, kepala SMP 29 Pekanbaru disekolahnya, Rabu(20/12/2017).


Menurut Syafrida, keberhasilan yang dicapai oleh club sepakbola sekolah yang dipimpinnya tersebut adalah hasil kerja keras tim yang dibina oleh guru olahraga. Keberhasilan tersebut perlu diberikan aprisiasi.


" Atas nama keluarga besar SMPN 29 Pekanbaru mengucapkan terimaksih kepada siswa dan guru pembimbing yang telah berhasil mengharumkan nama sekolah dengan mengukir prestasi sepakbola yakni menjadi juara 2 pada Cendana Cup. Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi menjadi pemuncaknya," tutur Syafrida.


Dikatakan, pihak sekolah terus memberikan support kepada siswa untuk mengasah kemampuan dan talentanya, baik di bidang akademik maupun non akademik. Club sepakbola sekolah terus melakukan latihan secara intenship. Sehingga terbukti hasilnya cukup membanggakan, tegasnya.


Selain mendapatkan mendali para siswa juga diberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan.  Hari ini, sekolah mengadakan penyerahan raport hasil ujian semester pertama kepada peserta didik. Dimana para juara umum dan rengking di setiap kelas diberikan hadiah. Hadiah diberikan sebagai bentuk aprisiasi atas prestasi akdemik dan menjadi motifasi bagi siswa lainnya.


Selain itu, pihak sekolah juga menyerahkan hadiah bagi club Futsal dan Vollyball yang telah keluar sebagai juara pada Class Meeting pasca Ujian kemaren.


" Kita berharap melalui kegiatan class meeting ini juga dapat mengasah talenta dan bakat siswa di bidang olahraga. Sehingga kedepan dapat pula mengharumkan nama sekolah baik ditingkat kota, provinsi, nasional bahkan internasional, pungkasnya. (jun).




EmoticonEmoticon