Sunday, 3 December 2017

Hebat, Rianda dan Diva, Siswa SMPN 13 Pekanbaru Raih 13 Mendali Emas Cabang Renang Tingkat Nasional.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sungguh Hebat Rianda dan Diva Anggraini, siswa SMPN 13 Pekanbaru telah sukses menoreh prestasi yang sangat membanggakan. Dimana Kedua siswa ini meraih 13 mendali emas cabang olahraga renang tingkat nasional baru baru ini.

 

Kepala SMP 13 Pekanbaru Dra.Hj.Desmi Erwinda,M.Pd ketika dikonfirmasi, Sabtu(2/12/2017) di sekolahnya mengakui bahwa siswanya Rianda dan Diva Anggraini telah sukses meraih 13 mendali emas pada cabang renang tibgkat nasional.


"Alhamdulillah, dua orang siswa kita berhasil meraih 13 mendali emas. Rianda 7 mendali dan Diva 6 mendali emas. Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi sekolah. Semoga kedepan prestasi yang dicapai akan terus ditingkatkan," ujar Desmi.


Menurut Desmi, sudah sangat banyak prestasi yang dicapai oleh siswanya. Baik dibidang akademik maupun non akademik. Kali ini di cabang olahraga tingkat nasional.


Dikatakan, pihak sekolah trrus memberikan support dan dukungan penuh kepada siswa agar dapat menorehkan  prestasi terbaiknya.


" Kita bersyukur dan beterimakasih kepada anakda Rianda dan Diva yang telah sukses mengukir prestasi terbaiknya mewakili Provinsi Riau ditingkat nasional bahkan meraih 13 mendali emas. Ini patut di acungi jempol,"tegas Desmi.


Lebih lanjut, dikatakannya, pihak sekolah akan mengaprisiasi dengan memberikan reaward kepada dua siswa ini. Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan hadiah menarik.


Sementara itu Rianda yang didampingi Diva Anggraini ketika diminta tanggapannya mengatakan, dirinya senang atas prestasi yang diperolehnya. 


Menurut Rianda dirinya telah berhasil memperoleh 7 mendali emas pada Riau open tingkat nasional. Adapun ketujuh kagori tersebut yakni gaya dada 50 meter,  gaya dada seratus meter,  200 meter gaya ganti, 100 meter gaya kupu- kupu,  100 meter gaya bebas estafet dan gaya 4 X 100 meter stafet.


Sedangkan Diva Anggraini mengatakan dirinya juga merasa senang dan bangga atas prestasi yang di capainya yakni 6 mendali emas, 5 perak dan 2 mendali perunggu. 


" Saya bersyukur atas segala prestasi yang dicapai. Semoga kedepan akan dapat ditingkatkan lagi. Sehingga dapat pula berhasil mengukir prestasi terbaik di ivent bergensi di masa mendatang, " pungkasnya.(jun).



EmoticonEmoticon