Saturday, 16 December 2017

Siswa SMA 16 Pekanbaru Antusias Ikuti Class Meeting.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Pasca ujian semester ganjil, siswa SMA 16 Pekanbaru menggelar class meeting. Kegiatan yang berlangsung sejak Rabu(13/12/17) hingga Selasa(19/12) mendatang tersebut diikuti seluruh siswa.


Dari pantauan dilapangan, terlihat para siswa cukup antusias mengikuti perlombaan fulsal maupun Vollyball.


Kepala SMA 16 Pekanbaru Suprapto,M.Pd ketika dinkonfirmasi Sabtu(15/12/17)menyebutkan, setelah selesai mengikuti ujian semester pertama, siswa mengikuti class meeting yang dilaksanakan oleh OSIS.


Dikatakan, class meeting ini sudah menjadi agenda tahunan. Dimana setiap tahun di gelar. Adapun kegiatan yang diperlombakan antar kelas tersebut yakni lomba futsal dan vollyball.


Dengan diadakan class meeting, diharapkan akan terjalin kebersamaan dan kekompakan dikalangan peserta didik. 


Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan siswa dalam bidang olahraga. Bagi peserta yang menang akan diberikan hadiah. 


" Melalui class meeting para siswa diharapkan akan lebih pres dan termotifasi untuk lebih giat lagi meningkat kompetensinya dibidang olahraga," tutur Prapto.


Sementara, Wakil Kesiswaan Dra Haswinta menambahkan, class meeting juga merupakan ajang silahturahmi, menjalin persaudaraan antar siswa, yang biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing kelas. 

 

"Para anak didik sengaja kita pertemukan dalam lomba antar kelas lewat kegiatan class meeting," ujarnya.

 

Menurut Haswinta bagi yang menang pada kegiatan lomba, yang masuk tiga besar akan diberikan hadiah atau penghargaan. 


 "Reward juga diberikan kepada siswa prestasi bidang akademik, baik 3 besar juara kelas maupun 3 besar sekolah," jelas Haswinta.


" Kami berharap clas meeting ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana hingga akhir nanti," pungkasnya. (jun).



EmoticonEmoticon