Wednesday, 3 January 2018

11 Pejabat Eselon II Pemko Pekanbaru Dilantik Bersama Eselon III dan IV.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan mutasi untuk eselon II, III dan IV jajaran Pemko Pekanbaru, di Aula Kantor Walikota Pekanbaru, pada Rabu (3/1). Sebanyak 288 Aperatur Sipil Negara (ASN) dilantik langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi.


Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim Pansel, maka ada sebanyak 11 pejabat eselon II yang masih dipertahankan dan dilantik bersama dengan pejabat eselon III dan IV, Rabu (3/1) siang. Sementara untuk eselon III berjumlah sebanyak 78 dan eselon IV 139.


Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi berharap, seluruh pejabat yang dilantik bisa bekerja sama dengan timnya. Sebab pihaknya menginginkan tim yang super yang bisa menjalankan visi misi walikota Pekanbaru, smart city yang madani.


"Pejabat yang dilantik harus semangat. Kita berharap mereka yang mendapatkan amanah harus bisa bekerja sebagai tim yang super," harapnya.


Sejumlah kejutan terjadi pada jabatan eselon II Pemko Pekanbaru ketika diumumkan protokoler. Sebanyak 11 orang pejabat eselon II dirotasi.


Seperti, Elsyabrina yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan menduduki jabatan baru sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Pekanbaru.


Neng Elida SE yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, menduduki jabatan staf Ahli bidang Pemerintahan dan Pembangunan.


drg Helda S Munir yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Kesehatan, menduduki Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Masyarakat.


Ir Syahmanar S Umar MM menduduki jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan.


Mutia Eliza MM yang sebelumnya Asisten III Setdako Pekanbaru menduduki jabatan baru Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Pekanbaru.


Dedi Gusriadi yang sebelumnya Asisten II menduduki jabatan baru sebagai K Dinas Pertanahan.


Drs H Yusrizal yang sebelumnta Kepala Bapedda kini menduduki jabatan baru Kepala Balitbang Pekanbaru.


M Yusuf MPd yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dispora Pekanbaru dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Pekanbaru.


Sementara Kepala Dispora Pekanbaru yang baru didudski Zulfahmi Adrian Msi yang seblumnya menjadi Kepala Satpol PP Pekanbaru. 


Terakhir pada jabatan eselon II yang berubah adalah Agus Pramono menggantikan Zulfahmi Adrian menjadi Kepala Satpol PP Pekanbaru(rtc).



EmoticonEmoticon