Friday, 26 January 2018

Luar Biasa, Siswa SMA 8 Pekanbaru Raih Mendali Perunggu Olimpiade Kimia Se-Sumatera.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Luar biasa, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Siswa SMA 8 Pekanbaru, Checellya Maitriani yang telah  meraih medali perunggu pada lomba Olimpiade Sains Pra OSK (OSPO) se Sumatera di Kampus LBK, Medan, 14 Januari 2018.

 

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Tria Candra SPd ketika dikonfirmasi menyebitkan, siswanya Checellya Maitriani telah sukses meraih mendali perunggu pada Olimpiade Sain Pra OSK regional Sumatra di Medan.


"Alhamdulillah, prestasi yang torehkan siswa kita pada olimpiade sain dibidang kimia cukup membanggakan danbmengharumkan nama sekolah. Ini patut diberikan aprisiasi dan menjadi motifasi bagi siswa lainnya. Kedepan tentunya akan dapat meraih emas, " ujar Tavip.


Dikatakan, walaupun baru setakat meraih mendali perunggu, namum ini suda suatu prestasi yang cukup baik. Diharapkan kedepan akan dapat lagi ditingkatkan untuk menjadi yang terbaik yakni memperoleh mendali emas.

 

 

Menurut orang nomor satu di SMA Favorit di Riau ini , pihak sekolah terus mendukung berbagai aktifitas siswa baik dalam bidang akdemik maupun non akademik.


" Kami pihak sekolah mensuppotr siswa yang memang mempunyai kemampuan dan talenta baik di bidang akademik mauun non akademik," terangnya.


Ditempat terpisah Checellya mengakui dirinya merasa senang karena telah berhasil memperoleh mendali perunggu untuk tingkat Sumatera. 


" Saya merasa senang karena telah dapat mewakili Riau dan mengharumkan nama sekolah dan Riau. Kedepan saya terus belajar dan targetnya emas," tegasnya.


Dikatakan, kesuksesan yang capai berkat belajar tekun dan bimbingan para guru disekolah. " Saya akan berusaha dengan belahar terus. Sehingga akan dapat mengukir prestasi terbaik diajang yang sama, baik ditingkat regional maupun nasional nantinya, tutupnya.(jun).




EmoticonEmoticon