Wednesday, 7 February 2018

Luar Biasa, Gugus Tulip Raih Juara I Lomba Vollyball Tingkat Kecamatan Tenayan Raya.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Luar Biasa, Inilah kata yang pantas dipersembahkan kepada Gugus Tulip yang telah berhasil meraih juara I lomba Vollyball  Gebiyar Taman Kanak-Kanak(TK) se- Kecamatan Tenayan Raya.  


Pertandingan tersebut diikuti 8 gugus yang berlangsung  di lapangan komplek Bustanul Ulum jln. Hangtuah ujung Pekanbaru Sabtu(3/2/2018).


Ketua Gugus Tulip Pekanbaru Rita Susanti ketika dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya merasa senang dan bangga atas prestasi yang di capai. 


" Kami merasa senang dan bangga atas prestasi yang di raih. Ini berkat kerjasama tim yang solid. Sehingga gugus Tulip berada diperingkat pertama," ujar Rita.


Kesuksesan gugus Tulip ini dicapai setelah berhasil mengalahkan gugus Tanjung, Kusuma(juara 3) dan Sakura(juara 2).


Sebenarnya, kami tidak menduga bakal menjadi sang juara. Namun berkat kerja keras dan kekompakan tim, gugus Tulip berhasil menundukan rival-rivalnya. 


"Alhamdulillah kita sukses menyandang predikat sang juara," papar Rita.


Menurut Rita, anggota tim gugus Tulip sebelumnya sudah mempersiapkan diri dengan latihan secara intenship. Adapun anggota tim yakni Misgiyanti, Ir.Hj. Ina Lidya Bibra, Komariah, Sumiati,S.Pd, Mariana,S.Pd, Mega Hanum dan Anika Safitri.


Kedepan gugus Tulip akan berupaya meningkatkan skil dan lebih mempersiapkan diri dengan memaksimalkan stamina. Dengan demikian akan dapat pula mengukir prestasi terbaik, yakni menjuarai ivent- ivent bergengsi lainnya, pungkas Rita.(jun).




EmoticonEmoticon