Thursday, 22 February 2018

Pramuka SMA 12 Pekanbaru Juara II Lomba Berbalas Pantun dan Lomba Pengembaraan Perkemahan Budaya dan Prestasi

Tags



SuksesPos.com,- Pramuka SMA 12 Pekanbaru keluar sebagai juara  II lomba berbalas pantun dan lomba pengembaraan pada perkemahan budaya dan prestasi se- Riau, kemaren.


Kegiatan yang digelar oleh DKC. Pekanbaru ini diikuti 27 sekolah. Perkemhan tersebut dilakukan selama 4 hari 3 malam. Untuk SMA 12 sendiri diwakili 16 siswa.


Kepala SMA 12 Pekanbaru Hj.Ermita,S.Pd,MM mengakui bahwa pramuka sekolah yang dipimpinnya telah berhasil meraih juara 2 kata gori berbalas pantun dan pengembaraan pada perkemahan budaya dan prestasi yang di taja oleh DKC Pekanbaru.


" Alhamdulillah, atas keberhasilan yang dicapai pramuka yang telah membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi prestasinya," beber Ermita.


Menurut Ermita segala kegiatan siswa di bidang akademik maupun non akademik terus di dukung oleh sekolah. Sehingga sampai setakat ini sudah banyak prestasi yang dicapai.


Dikatakan, apapun prestasi yang diraih oleh siswa, pihak sekolah  memberikan apresiasi yag kepada siswa tersebut dalam bentuk tropi, piagam penghargaan dan  uang pembinaan.


" Saya berharap para siswa terus menorehkan prestasi terbaiknya di berbagai ivent- ivent bergengsi lainnya, tutup Ermita.(jun).




EmoticonEmoticon