Wednesday, 4 April 2018

Siswa SMA 8 Pekanbaru Juara III Cepat Tepat Matematika.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Segudang prestasi yang telah diukir oleh siswa SMA 8 Pekanbaru. Kali ini kembali siswa menoreh prestasi terbaiknya, yakni juara III cepat tepat matematika Pada Olimpiade Matematika ke-16 yang diadakan oleh FMIPA UIN SUSKA Riau pada tgl 16-19 Maret 2018.

 

Tim matematika SMA 8 Pekanbaru diwakili oleh Chyntia Wijaya,  Andrew dan Willy Dinata. Atas keberhasilannya tim mendapatkan tropi, piangam penghargaan dan uang pembinaan.


Kepala SMA 8 Pekanbaru Tavip Tria Chandra,S.Pd memberikan apresiasi kepada peserta didiknya yang telah sukses pada ajang yang bergengsi yakni olompiade matematika.


" Keluarga besar sekolah menyampaikan tahniah dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada siswa yang telah sukses menjadi pemenang olimpiade matematika. Semoga kedepan akan lebih ditingkatkan lagi," ujarnya.


Menurut Tavip keberhasilan yang dicapai akan menjadi motifasi tersendiri bagi siswa yang bersangkutan dan dapat pula memicu siswa lain mengukir prestasi dibidang lainnya.


Chyntia Wijaya didampingi Andrew dan Wiiy Dinata ketika dikonfirmasi menyebutkan, dirinya merasa senang atas keberhasilan yang dicapai.


Diakuinya, memang cukup berat, karena lawan -lawannya cukup tangguh. Namun demikian kami tetap berupaya menjadi pemanang. Kedepan,  lanjut Chyntia, kami akan belajar dengan tekun agar menjadi juara 1, tutupnya.(jun).



EmoticonEmoticon