Friday, 4 May 2018

Hari Kedua, UN SDN 80 Pekanbaru Berlangsung Kondusif

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SD/MI di kota Pekanbaru berlangsung selama tiga hari sejak tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 mendatang.


Tahun ini sebanyak 127 siswa yang ikut UN. Targetnya semuanya lulus dengan nilai bagus dan dapat melanjutkan ke sekolah yang diinginkan siswa. 


Disamping prestasi yang ingin dicapai, pelaksanaan UN diharapkan dapat meningkatkan integritas jujur, kata kepala SDN 80 Pekanbaru Hj.Nurbaiti Yusuf, S.Pd, M.Pd diruang kerjanya, Jum'at(4/5/2018).


" Alhandulillah pelaksanaan UN dihari pertama dan hari kedua ini berjalan lancar dan kondusif," ujar Ibet panggilan Akrab Nurbaiti.


Menurut Ibet pihak sekolah optimis para siswa memperoleh nilai terbaik. Paling tidak ada peningkatan dari tahun sebelumnya.


Sebelunya para siswa sudah diberikan pembekalan materi dengan mengikuti trobosan dan  try out- try out. Bahkan hasil try out kemaren cukup bagus, ada peningkatan, walaupun belum sesuai dengan harapan, Terangnya.


" Kami yakin siswa bisa meraih nilai UN terbaik dan bisa pula  nantinya di terima di SMP negeri" harapnya.


Dalam pelaksanaannya,  127 siswa tersebut dibagi dalam 7 ruang. Dengan pengawas silang 2 orang setiap ruang guru SD se gugus. Harapan kita hasil UN tahun ini lebih baik dari tahun lalu, bebernya. 


Setakat ini, yingkat kehadiran siswa seratus persen. Demikian juga pengawas. 


" Kita berharap pelaksanaan UN dapat berjalan lancar dan kondusif hingga hari terakhir besok," pungkasnya.(jun).



EmoticonEmoticon