Saturday, 12 May 2018

Luar Biasa, Marshel Wijaya, Siswa SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru Raih Juara I LKS Tingkat Nasional di NTB

Tags



SuksesPos.com, Nusa Tenggara Barat, Siswa SMKF Ikasari Pekanbaru Sukses Mengharumkan nama Riau di level nasional. Siswa tersebut adalah M.Marshel Wijaya.


Sungguh luar biasa, prestasi yang dipersembahkan oleh M.Marshel Wijaya buat sekolah dan  Provinsi Riau.  


Lomba Kompetensi Siswa(LKS) SMK Tingkat Nasional yang berlangsung dari tanggal 6-12 Mei 2018 di Lombok NTB diikuti oleh SMK utusan dari 34 Provinsi se-Indonesia.


" Alhamdulillah siswa kita M.Marshel Wijaya berhasil meraih juara I LKS  tingkat Nasional di Lombok Nusa Tenggara Barat dalam bidang Farmasi. Targetnya juara I tingkat Nasional akhirnya tercapai," tegas Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru Endria Erman,S.Si melalui WAnya, Sabtu(12/5/2018).


Menurut Endria, kita patut berbangga  atas prestasi yang ditorehkan  siswa kita M.Marshel Wijaya yang telah meraih juara I LKS tingkat Nasional. Siswa kita yang satu ini telah mampu mengharumkan nama  Riau di level nasional.


Dengan adanya keberhasilan ini hendaknya dapat menjadi motofasi bagi  siswa lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya, jelas Endria

 

Sementara itu, Marshel Wijaya ketika dikonfirmasi menyebutkan, dirinya merasa senang dan bangga, karena telah sukses meraih juara I LKS tingkat nasional. 


" Saya merasa senang dengan prestasi yang dicapai. Semoga kedepan dapat ditingkatkan lagi," paparnya.


Lebih lanjut, Marshel mengatakan dirinya  akan terus mengasah kemampuannya dengan belajar giat secara komprehenship. 


" Saya akan  terus berupaya meningkatkan kompetensi diri dengan belajar secara maksimal. Sehingga kedepan bisa sukses pula di tingkat dunia,  "  pungkas Marshel.(jun).

 




EmoticonEmoticon