Tuesday, 24 July 2018

Jamkrindo Serahkan 287 Paket Alat Pendidikan Kepada Siswa SMP 12 Pekanbaru

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Sebanyak   287 Paket alat pendidikan diserahkan Jamkrindo kepada siswa SMPN 12 Pekanbaru dalam Gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan.


Terlihat para siswa cukup antusias menerima paket alat pendidikan sumbangan dari Jamkrindo tersebut.


Kepala SMPN 12 Pekanbaru Syafrida Ali,S.Pd ketika dikonfirmasi Senin(23/7/2018) disekolahnya menyebutkan bahwa sekolah yang dipimpinya satu-satunya sekolah yang mendapatkan bantuan paket alat pendidikan.


" Alhamdulillah siswa kita mendapatkan  bantuan 287 paket alat pendidikan dari Jamkrindo. Atas nama sekolah kami ucapkan terimakasih. Semoga bantuan ini dapat dimanfaat oleh siswa untuk mendukung kemajuan pendidikannya," ujar Syafrida.


Menurut Syafrida, bantuan paket alat pendidikan ini sangat berguna bagi peserta didik. Diharapkan bukan saja dari Jamkrindo, namun dari pihak ke tiga yakni perusahan maupun dunia usaha dan ibdustri dapat pula memberikan bantuan CSRnya ke sekolah terutama peserta didik yang kurang mampu, pintanya.


Salah seorang siswa Aprilia ketika ditemui mengatakan dirinya sanagt senang mendapatkan bantuan alat pendidikan berupa buku tulis, pensil, penggaris, pengahpus dan fulpen dan beberapa buku bacaan sebagai buku penunjang dan tas.


" Saya senang mendapatkan bantuan alat pendidikan ini. Kita tidak perlu lagi membeli. Semoga ada pihak lain pula yang memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai atau beasiswa," harap Aprilia. (jun).





EmoticonEmoticon