Monday, 22 October 2018

Hebat, Tim Futsal SMA Olah Raga Wakili Riau Di Tingkat Nasional.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, -  Hebat, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat  tim Futsal SMA Olah Raga yang telah sukses mewakili Provinsi Riau pada Pocari sweat Chapionship 2018 tingkat nasional di Semarang Jawa Tengah pada 15 Nopember 2018 mendatang.


" Alhamdulillah Tim Futsal sekolah kita menjadi wakil Riau pada turnamen Futsal tingkat nasional di Jawa Tengah pada 15 Nopermber 2018 mendatang. Saat ini kita sedang mempersiapkan diri, " ujar kepala  SMA Olah Raga Riau Sahid Suwarno,S.Pd ketika ditemui diruang kerjanya, Senin(22/10/2018).


Menurut Sahid, ditunjuknya tim futsal sekolah yang dipimpinnya menjadi duta Riau diajang yang bergengsi ini setelah sebelumnya meraih juara 1 tingkat povinsi Riau. 


Setakat ini, tim futsal sekolah telah mempersiapkan diri semaksimal mungkin dwngan berlatih secara intens.


" Dari latihan yang telah dilakukan, saya yakin tim futsal SMA olah raga Riau dapat menjadi pemenangnya, tutur Sahid optimis.


Selain itu, lanjut Sahid, sekolahnya juga memersiapkan tim Tenes Meja untuk mengikuti kejuaraan  dunia kelompok umur  di Jakarta pada Nopember 2018. Kemudian kelompok U. 17  tingkat naisonal di Jogyakatra.  Yakni Alexindo starmas open Internasional Table Tennes Tournament. Siswa kita yang diutus yakni  Lola Amliya, Peraih 1 perak tennes meja tingkat nasional.


Bukan hanya itu,  juga tim sepak bola SMA  olah raga paa trnamen sepak bola Soeratin Cup. U. 17 tingkat Nasional sudah masuk 6 besar yang sedang digelar di satadion mini UNRI. 


" Saya berharap tim sepak bola SMA olah raga juga meraih kemenangan. Bahkan menjadi sang juaranya, harap Sahid.


Diakuinya, memang sekolah kita ini memberikan pelayanan khusus bagi mereka yang sudah punya bakat dan talenta. Disini juga menyediakan pelatih. Kedepan kita pertahankan, selagi pemerintah mendukung.

 

Dengan segala keterbatas kita tetap komitmen.  Dengan kemampuan yang ada. Ingin menyuara hal ini kepada pemangku kepentingan dan pihak-pihak ketiga untuk mensupport atlet -atlet kita. 


Dikatakan, SMA Olah Raga Riau ini telah menelorkan atlet nasional. Bahkan menjadi duta Indonesia di tingkat dunia. 


" Saya berharap bukan saja Pemprov Riau yang mesupport dana bagi kemajuan atlet di SMA olah raga ini, akan tetapi juga pihak ketiga seperti perusahaan besar yang ada di Riau. Sehingga olah raga di bumi kancang kuning akan lebih maju dan jaya dimasa mendatang," harap Sahid optimis.(jun).



EmoticonEmoticon