Sunday, 14 October 2018

Luar Biasa, Claudya Pritsca Siswa SMA 4 Pekanbaru Wakili Riau Pada Closing Ceremony Asia Paragemes 2018

Tags

 

SuksesPos.com, Pekanbaru,-Luar biasa, inilah kata yang pantas dipersembahkan buat Claudya Pritsca, siswa berkebutuhan  khusus SMA 4 Pekanbaru yang telah sukses mewakili Riau untuk mengisi acara pada closing Ceremony Asia Paragames 2018 di Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu(13/10/2018) malam.


" Alhamdulillah, pihak sekolah merasa bangga siswa kita Claudya bukan saja mewakili sekolah, tetapi mewakili Riau pada ajang closing Ceremony Asia Paragames 2018," ungkap Hj.Yan Khoriana,M.Pd kepala SMA 4 Pekanbaru melalui WAnya, Sabtu(13/10/2018).


Warga sekolah ikut merasa bahagia, senang dan bangga atas kesuksesan yang dicapai oleh Claudya siswa berkebutuhan khusus SMA 4 Pekanbaru. Karena tidak semua anak yang berkebutuhan khusus bisa sampai menembus tingkat nasional di ajang yang bergengsi tersebut.


" Sebagai  seorang Ibu Saya  yakin claudilya akan menjadi berlian untuk Riau dengan  ketidak sempurnaannya. Sebagai makhluk tuhan saya semakin yakin bahwa kekurangan yang nampak secara kasat mata pada manusia adalah kelebihan di mata Tuhan, ujar Khori


Menurut Khori, dengan tampilnya Claudya diajang yang sangat bergengsi ini akan memberikan inspirasi dan motivasi kepada siswa lainnya agar dapat pula meraih dan mengukir berbagai prestasi yang membanggakan.


Kedepan bukan saja Claudya, akan tetapi bermunculan pula siswa-siswa lainnya di ajang yang berbeda, harap khori.(jun).



EmoticonEmoticon