Friday, 26 October 2018

Momentum Milad Ke-23, SMAN 11 Pekanbaru Menuju Sekolah Hebat

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Keluarga besar SMAN 11 Pekanbaru memperingati ulang tahun ke- 23 tahun 2018. Acara peringatan tersebut dipusatkan di lapangan basket sekolah, Jum'at(26/10/2018) pagi.  


" Momentum milad ke-23  dengan umur sekolah sudah remaja, SMAN 11 menuju sekolah hebat," ungkap Suprapto,M.Pd kepala SMAN 11 Pekanbaru, disela-sela kegiatan peringatan disekolahnya.


Menurut Prapto, sempena ulang tahun ke 23 ini diharapkan SMA 11 menjadi sekolah hebat. Hebat dalam segala hal. Baik dalam kualitas pendidikan maupun prestasi.


Selain pemotongan tumpeng, pelepasan balon, lanjut Parapto, juga digelar gerak jalan santai yang diikuti oleh majelis guru, pegawai dan seluruh siswa.


" Insya Allah, kedepan kita akan  mengundang seluruh pendiri dan sesepuh SMA 11, termasuk kepala sekolah yang pernah menjabat di sekokah ini. Bagi mantan kepsek yang sudah wafat, seperti Wan Saymsurizal dan Hj. Hasnidar kita do'akan semoga di berada dalam husnul khotimah," tegasnya.


Dikatakan, peringatan ulang tahun kali ini sengaja dilaksanakan secara sederhana. Yangvpaling terpenting dari moment ini adalah maknanya untuk membangun kebersamaan  menuju sekolah hebat.


Lebih lanjut Prapto mengatakan, pada sore harinya akan digelar berbagai lomba menyambut sumpah pemuda. 


Adapun perlombaannya  yakni lomba baca berita, puisi, pidato, cipta puisi dan mendongeng. Puncaknya nanti pada upacara bendera Senin(29/10) pekan depan.


Terkait  peringatan sumpah pemuda, Prapto berharap akan dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan dari berbagai elemen. Demokian juga warga SMA 11 Pekanbaru, harapnya.(jun)




EmoticonEmoticon