Saturday, 20 October 2018

SDN 172 Pekanbaru Gelar Latihan Senam PGRI Bersama, Sempena Kunjungan Ketua PGRI dan Lomba Tingkat Kota

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,-Sempena kunjungan Ketua PGRi kota Delvi Warman,M.Pd ke gugus 3 Kecamatan Tenayan Raya dan menghadapi lomba senam PGRI tingkat  kota Pekanbaru yang digelar pada bulan Nopember 2018 mendatang, SDN 172 Pekanbaru sebagai sekolah inti menggelar latihan senam bersama.


Mengadapi kunjungan ketua PGRI kota Pekanbaru pada minggu depan, kita tim senam PGRI yang tergabung dalam gugus 3 Kecamatan Tenayan Raya melakukan latihan bersama, kata Annuriya Mifarti,SPd  kepada SDN 172 Pekanbaru ketika meninjau  latihan bersama disekolanya, Sabtu(20/10/2018) pagi.


Menurut orang nomor satu di jajaran SDN 172 Pekanbaru ini, ada 5 sekolah yang tergabung dalam gugus 3 Tenayan Raya. Kelima Sekolah tersebut SDN 47, 61, 95, 104 dan SDN  172 Pekanbaru.


Lebih lanjut, Aan panggilan akrab Annuriya Mifarti, setakat ini latihan sudah cukup mantap dan persiapan sudah matang, karena boleh dikatakan setiap minggu selama 2 bulan terakhir anggota senam PGRI gugus 3 ini belatih dengan giat dan intens. 


Makanya kita yakin, tim senam PGRI gugus 3 Tenayan Raya ini sudah cukup siap ditampilkan nantinya pada kunjungan ketua PGRI maupun pada lomba senam PGRI tingkat kota Pekanbaru nantinya.


Dikatakan, bukan saja untuk lomba, namun yang terpenting itu adalah semangat dan berpatisifasi dalam menggalakan dan memperkenalkan senam PGRi, tutur Aan lagi.


Menurutnya,  setiap Sabtu pagi, siswa dan majelis guru disekolah yang dipimpinnya sudah melaksanakan senam PGRI. Seluruh peserta didik sudah mengetahui dan mempraktekkan setiap minggunya. Khusus di SDN 172 sudah sejak lama di sosialisasikan.


Kedepan, lanjut Aan, akan digalakkan dan dibudayakan  terus senam PGRI ini, bukan hanya kepada guru dan siswa, bahkan nantinya juga kepada orang tua dan masyarakat sekitar, pungkasnya.(jun)




EmoticonEmoticon