Sunday, 14 October 2018

Siswa SDN 112 Pekanbaru Budayakan Senam PGRI

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Ratusan siswa SDN 112 Pekanbaru mengikuti senam PGRi dan Senam seribu dihalam sekolah Sabtu(13/10/2018) pagi.


Setiap Sabtu pagi siswa mengikuti senam pagi, senam seribu dan senam PGRI. Kegiatan ini dilakukan agar siswa lebih bisa dengan gerkkannya. Karena senam PGRI semoga juga dapat idan membudayakannya, kata kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd usai memberikan arahan kepada siswanya, Sabtu(12/10/1018).


Menurut Weyn, kegiatan senam ini sangatlah penting untuk menjaga agar warga sekolah yakni guru, pegawai dan siswa lebih bugar dan sehat. Apabila warga sekolah sehat, maka proses belajar mengajarpu berjalan dengan lancar dan sukses.


" Alhamdulillah para siswa atusias melengikuti senam, meraka sangat senang dan bersemangat sekali, " kata Weyn.


Kedepan akan ditingkatkan lagi dengan memberikan reawad kepada peserta didik melalui perlombaan senam antar kelas. Bagi pemenangnya akan mendapatkan hadiah. Ini akan memacu sepirit siswa untuk giat mengikuti senam dengan gerakan yang tepat dan benar, papar Weyn.


" Saya yakin siswa akan lebih bersemangat bila diadakan lomba senam tersebut. Dengan harapan senam PGRi akan lebih membudaya dikalangan siswa," pungkasnya optimis.




EmoticonEmoticon