Tuesday, 2 October 2018

Siswa SDN 112 Pekanbaru Raih Juara 1 Cerdas Cermat Indomaret.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Sungguh hebat siswa SDN 112 Pekanbaru yang telah berhasil memperoleh juara 1 lomba cerdas cermat yang digelar ritel Indomaret.


Kepala SDN 112 Pekanbaru Weyn Mardiani,S.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa(2/10/2018) pagi, mengakui memang siswanya telah sukses meraih juara 1 lomba cerdas cermat yang laksanakan oleh indomaret jl. Rabutan Pekanbaru pada Sabtu(29/9/2018).


" Alhamdulillah siswa kita berhasil menjadi sang juara lomba cerdas cermat yang ditaja oleh indomaret," ujar Weyn.


Menurut orang nomor satu di SDN 112 Pekanbaru ini, keberhasilan yang dicapai siswa menunjukan kualiatas pendidikan disekolah. Dimana  siswa kita mampu bersaing bahkan lebih unggul.


" Atas nama sekolah kita ucapkan terimakasih dan memberikan Apresiasi kepada peserta didik yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga prestasi yang diukir dapat menjadi motifasi bagi siswa lain untuk dapat pula menorehkan prestasi dibidang lainnya," harapnya.


Dikatakan, pihak sekolah terus mensupport peserta didik dalam mengembangkan bakat dan talenta siswa untuk meraih berbagai prestasi.


Kedepan, pihak sekolah bersama komite dan orang tua akan mendukung kegiatan sekolah baik akademik maupun non akademik. Dengan harapan siswa kita terus dapat mengukir berprestasi, pungkasnya optimis.(jun)



EmoticonEmoticon