Tuesday, 16 October 2018

Syuci Indriani, Siswa SMAN Olah Raga Riau Raih 2 Mendali Emas Cabang Renang Asian Para Games 2018

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru- Sungguh luar biasa siswa SMAN olah Raga Riau Syuci Indriani yang telah berhasil meraiah 2.mendali emas, 1 perak dan 1 perunghu pada pesta Asian Para Games 2018 di Jakarta.


Pada pesta olah raga dunia tersebut, Syuci telah menjukan kemampuan terbaiknya pada cabang renang 100 dan 200 meter. Sebelumnya Ia sudah pernah mengharumkan nama negara di Dubai dan Berlin Jerman.


" Alhamdulillah siswa kita Syuci Indriani yang telah suskes meraih 2 mendali emas, 1 perak dan 1 perunggunpada cabang renang. Kemudian Lola Amelya juga peraih mendali perak cabang Tennis Meja pada Asian Para Games 2018. Ini prestasi yang cukup membangga," ungkap Sahid Suwarno,S.Pd kepala SMAN Olah Raga Riau diruang kerjanya, Selasa(16/10/2018).


Menurut orang nomor wahid di jajaran SMAN olah raga Riau ini, siswanya telah banyak mengukir prestasi di berbagai cabang oleh raga. Termasuk Syuci dan Lola.


" Alhamdulillah, kesuksesan yang dicapai oleh siswa kita ini akan memacu spiritnya dan dapat pula memotivasi teman-temannya untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya," tutur Sahid.


Lebih jauh dijelaskan, pihak sekolah selalu mensupport siswa sebagai seorang atlet untuk meraih kemenangan mengharumkan nama Riau dan negara baik diivent Nasional maupun Internasional.


Kedepan tentunya, kita akan tetus berupaya untuk meningkatkan semangat maupun kompetensi para atlet. Sehingga mereka bisa mempersembahkan yang terbaik. Dengan demikian akan meraih kemenang di berbagai turnamen maupun ivent-ivent bergengsi lainnya, pingkas Sahid optimis.(jun) 



EmoticonEmoticon