Tuesday, 13 November 2018

Bangun Semangat Sportifitas dan Kebersamaan, OSIS SMAN 5 Pekanbaru Taja Lomba Permainan Tradisional.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, Membangun semangat sportifitas dan kebersamaan OSIS SMAN 5 Pekanbaru menaja berbagai lomba permainan tradisional.


Kepala SMAN 5 Pekanbaru Selamet,S.Pd melalui Waka Kesiswaan Restianto,S.Pd, ketika dikonfirmasi, Senin(12/11/2018) diruang kerjanya menyebutkan, sempena hari pahlawan dan membangun semangat sportifitas OSIS menggelar berbagai perlombaan permainan rakyat.


Menurut Restianto, ada beberapa perlombaan yang digelar untuk memeriahkan hari pahlawan dan memacu semangat kebersamaan.


" Kita pihak sekolah sangat mendukung program OSIS yang senantiasa mengadakan  kegiatan permainan tradisional. Semoga kedepan OSIS akan berjaya lagi, " ujar Restianto.


Semntara itu ketua OSIS Tori Celly Septian ketika dikonfirmasi mengatakan, ada empat cabang pertandingan yang digelar momentum hari pahlawan.


Keempat cabang yang dipertandingkan tersebut yakni rengking 1, bakiak, lomba balap batok kelapa dan lomba foto kontes bertema hari pahlawan.


Pantauan dilapangan terlihat seluruh siswa mengikuti pertandingan dengan antusias dan penuh ceria dalam suasana kekeluargaan.(jun).




EmoticonEmoticon