Monday, 5 November 2018

Wujud Kepedulian Sosial, SMKF Ikasari Gelar Donor Darah.

Tags



SuksesPso.com, Pekanbaru- Sempena milad ke-56 SMK Farmasi Ikasari akan menggelar Donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Riau,Jumat (22/11/2018) mendatang. 

 

Kepala SMKF Ikasari Pekanbaru, Endria Erman, S.Si menyebutkan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusian terutama membantu masyarakat yang membutuhkan darah. Selain itu pula membantu PMI dalam pemyediaan darah.

 

" Kegiatan  donor darah ini merupakan bentuk kepedulian SMKF Ikasari Pekanbaru kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,"  tegas Endria.

 

Menurut Endria,  peserta dalam kegiatan ini terdiri dari pelajar dan guru dari SMKF Ikasari Pekanbaru. Ia juga sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pihak SMKF Ikasari, karena kegiatan ini sangat membantu PMI sendiri. Apalagi permintaan darah di setiap rumah sakit meningkat terus.

 

Dengan aksi nyata kemanusiaan ini diharapkan warga sekolah terutama peserta didik dapat menjadi seorang pendonor  darah, harapnya.  

 

Endria menyebutkan, selain kegiatan aksi donor darah, sempena HUT SMKF Ikasari Pekanbaru juga menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh OSIS, tutupnya.(jun).



EmoticonEmoticon