Wednesday, 5 December 2018

Berkat Komitmen Warga Sekolah, SMPN 16 Pekanbaru Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi Riau 2018.

Tags




SuksesPos.com, Pekanbaru, Keluarga besar SMPN 16 Pekanbaru bolehlah merasa bangga atas prestasi yang dicapai sekolah yakni Adiwiyata tingkat Provinsi Riau tahun 2018.


Penghargaan Adiwiyata yang diperoleh berkat komitmen bersama warga sekolah menjadikan SMPN 16 sebagai sekolah berwawasan lingkungan, ungkap Erliyati,S.Pd kepala SMPN 16 Pekanbaru ketuka ditemui diruang kerjanya, Rabu(5/12/2018) pagi.


Menurut Erliyati, dirinya dan seluruh warga sekolah merasa senang dan bangga atas penghargaan Adiwiyata yang berikan oleh Pemprov Riau di Kantor Gubernur Riau pada tanggal 23 Nopember 2018 kemaren.


Kesuksesan yang dicapai merupakan keinginan dan komitmen dari stokeholder warga sekolah, baik kepala sekolah, guru, siswa, satpam, kantin dan penjaga sekolah. Artinya seluruh komponen sekolah mendukung, jelasnya.


Dengan meraih Adiwiyata Provinsi Riau, tentunya sekolah akan terus berbenah diri. Kemudian akan melakukan berbagai inovasi. Sehingga kedepan SMPN 16 akan memperoleh Adiwiyata tingkat nasional, tutup Erliyati optimis.(jun).



EmoticonEmoticon