Saturday, 8 December 2018

Sekolah Model Madani SMPN 34 Pekanbaru Dapat Bantuan Peralatan Labor.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru, Sebagai sekolah yang menyandang predikat sekolah model madani berbasis IT, sudah sewajarnyalah SMPN 34 Pelanbaru mendapatkan bantuan peralatan labor IPA dari Pemerintahan Kota Pekanbaru.


" Alhamdulillah sekolah kita tahun ini mendapatkan bantuan peralatan labor IPA dari Pemko Pekanbaru. Semoga peralatan yang diterima dapat menunjang peningkatakan mutu pendidikan siswa," ungkap Hj. Rima Pepitra, S.Pd,MM Plt. Kepala SMPN 34 Pekanbaru ketika ditemui diruang kerjanya, Sabtu(8/12/2018).


Menurut Rima pihaknya sangat berterimakasih kepada pihak Pemko Pekanbaru yang telah memberikan bantuan peralatan labor, laptop dan infokus. Sehingga bantuan yang diterima dapat menunjang proses pembelajaran disekolah terutama buat praktek pelajaran IPA. 


Dikatakan, bantuan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah kota untuk menunjang peningkatan mutu pendidikan di SMPN 34 yang ditunjuk Pemko sebagai sekolah model madani.


Sebagai sekolah model madani, lanjut Rima, pihaknya tentu berupaya dan berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan disekolah dengan menerapkan delapan standart pendidikan yang dikolaborasi dengan pendidikan karakter, sekolah sehat, ramah anak dan berwawasan lingkungan(Adiwiyata).


Lebih lanjut dijelaskan Rima, sekolah yang dipimpinnya sudah sukses meraiah Adiwiyata tingkat Nasional. Kedepan tentunya sukses juga dalam melaksanakan program sekolah model madani. Keberhasilan itu akan dapat tercapai berkat kerja keras dan kerjasama seluruh stokeholder sekolah. Seperti guru, siswa, orang tua dan masyarakat.


Rima berharap program sekolah model madani ini dapat terlaksana dengan baik. Sehingga mutu pendidikan peserta didik akan lebih meningkat yang dibarengi dengan karakter siswa yang  baik pula, harapnya optimis.(jun).




EmoticonEmoticon