Thursday, 30 May 2019

Hebat, Siswa SMPN 4 Pekanbaru Peraih Nilai UN Tertinggi Se-Provinsi Riau.

Tags



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat siswa-siswi kelas 9 SMPN 4 Pekanbaru telah berhasil meraih nilai Ujian Nasional(UN) tertinggi SMP/MTs se-kota Pekanbaru bahkan se- Provinsi Riau.

Siswa tersebut yakni Muhammad Afif Luthfi siswa SMPN 4 Pekanbaru berhasil meraih nilai Ujian Nasional (UN) tertinggi se-Provinsi Riau untuk tingkat SMP. Disusul di posisi kedua Eric Gabriel Tampubolon juga dari SMPN 4 Pekanbaru dan di posisi ketiga kembali diraih oleh siswa yang berasal dari SMPN 4 Pekanbaru atas nama Nurhasanah.
 
Kepala SMPN 4 Pekanbaru H.Ridwan,M.Pd ketika dikonfirmasi disekolahnya, Rabu(29/5/2019) mengakui memang siswanya yang meraih nilai UN tertinggi se- Provinsi Riau.

" Alhamdulillah siswa kita tahun ini sukses meraih nilai UN tertinggi se-kota Pekanbaru, bahkan se-Provinsi Riau," tutur Ridwan.

Selain bersyukur, Ridwan berharap siswanya bisa meneruskan pendidikan dan keilmuan yabg dimiliki. 

Diakui Ridwan, siswanya sudah banyak diterima di sekolah-sekolah vaforit maupun sekolah kedinasan yang mencapai 40 persen. Seperti Pradita Dirgantara dan Krida Dirgantara di Jakarta dan Jogyakarta dan juga di SMA Plus.

Menurut Ridwan siswa SMPN 4 Pekanbaru juga menjadi juara 1 di Sekolah vaforit tersebut. Ini menunjukan siswa SMPN 4 Pekanbaru lebih unggul dari sekolah lain.

Dikatakan, hari ini dilakukan pengumuman kelulusan secara serentak. Untuk SMPN 4 Pekanbaru  diumumkan pada  papan pengumuman dengan didampingi oleh orang tuanya masing-masing.

" Saya mengucapkan selamatvkepada siswa yang lulus dan menghimbau agar tidak melakukan coret-coretan seragam sekolah. Karena baju seragam masih dipakai nantinya di SMA atau SMK menjelang siapnya baju seragam baru," tutup Ridwan.(jun).


EmoticonEmoticon