Tuesday, 7 May 2019

Siswa SMAN 9 Pekanbaru Gelar Bakti Sosial.

Tags


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Siswa SMAN 9 Pekanbaru  meggelar bakti sosial baru-baru ini bersama petugas kebesihan kota Pekanbaru.

Kepala SMAN 9 Pekanbaru Dra.Hj.Zuraida ketika dikonfirmasi Slasa(7/5/2019) mengatakan, siswanya memang telah melakukan bakti sosial bersama petugas kebersihan kota pekanbaru.

Bakti sosial  bersama petugas kebersihan kota Pekanbaru yakni dalam bentuk  makan siang bersama  dan cek kesehatan petugas kebersihan.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian siswa terhadap kondisi pasukan kuning tersebut yang rata-rata kondisi ekonominya berada dilevel bawah.

" Alhamdulillah, siswa kita peduli dan mempunyai sikap solidaritas jepada sesama. Kali ini khusus kepada petugas kebersihan. Kedepan nanti bisa saja kepada kelompok yang lainnya," ujar Zuraida.

Menurut Zuraida, keprihatinan siswa kepada kaum duafa' patut diacungi jempol dan hendaknya menjadi contoh buat siswa lain dan kita semua.

Kegiatan ini adalah implemtasi dari pendidikan karakter yang telah kita terapkan disekolah.

" Saya berharap kegiatan bakti sosial semacam ini akan dikembangkan dan menjadi suatu pembiasaan untuk berbagi kepada sesama," harap Zuraida.(jun).


EmoticonEmoticon