Sebarkan Informasi Terupdate

Pejti Ma'ka R, Siswa SMAN 8 Pekanbaru Raih Juara 1 Karate Putri, Wakili Riau O2SN Tingkat Nasional di Aceh.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Siswa kelas XII IPS 2 Pejti Ma'ka R telah berhasil meraih juara 1 Kareate pada kelas kumite bebas putri  pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2S N) tingkat provonsi Riau yang baru saja digelar dari tanggal 24-26 Juli 2019 di Pekanbaru.

" Alhamdulillah Siswa kita Petji Ma'ka R telah sukses meraih juara 1 cabang Karate Putri O2SN tingkat provinsi Riau. Dengan keberhasilan yang dicapainya menjadi sang juara, siswa kita ini akan melaju sebagai duta provinsi Riau pada O2SN tingkat nasional di Aceh, ungkap Plt. Kepala SMAN 8 Pekanbaru Drs. Erwan Martias diruang kerjanya, Jum'at(26/7/2019)

Menurut Erwan, keberhasilan yang dicapai oleh siswanya patut nendapatkan apresiasi. Karena telah megharumkan nama sekolah dan kota Pekanbaru. 

Dikatakan, keluarga besar SMAN 8 Pekanbaru ikut merasa senang dan bangga atas prestasi yang telah diukir oleh Petji Ma'ka R.

Selain itu, lanjut Erwan, ada juga siswa kita yang bernama Distika kelas XI IPS 3 yang berhasil meraih juara 2 lompat jauh putri. 

" Dengan keberhasilan kedua siswa kita ini hendaknya menjadi  motifasi bagi siswa lain untuk dapat pula mengukir prestasi dibidang lainnya," tuturnya.

Waka humas Amri,MPd menambahkan, bahwa kedua siswa ini memang mempunyai talenta yang sangat luar biasa.

" Kita berharap Petji Ma'ka R sebagai Waki Riau pada O2SN tingkat nasional di Aceh nantinya juga berhasil menjadi sang juara dengan mendapatkan mendali emas," harap Amri.(jun).
 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support