Sebarkan Informasi Terupdate

Putri Maynita, Siswi SMAN 9 Pekanbaru Lolos Seleksi Paduan Suara Gita Bahana Nusantara 2019.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Salah satu siswa SMAN 9 Pekanbaru utusan dari Riau lolos seleksi paduan suara gita bahana nusantara menuju ke Istana madeka di Jakarta. Nanti siswa kita ini akan bergabung bersama siswa lainya dari 34 provinsi se-Indonesia.

" Alhamdulillah siswa kita, Putri Maynita telah berhasil lolos seleksi paduan suara gita bahana nusantara mewakili provinsi Riau. Nantinya akan tampil pada tanggal 16 Agustus 2019 di Kantor DPR/MPR Ri dan pada tanggal 17 Agustus akan tampil di Istana negara," ungkap Zuraida,S.Pd kepala SMAN 9 Pekanbaru melalui WAnya, Senin( 22/7/2019).

Keberhasilan yang dicapai menunjukan bukti bahwa siswa SMAN 9 Pekanbaru lebih unggul dari siswa sekolah lainnya.

Awal Agustus mendatang, siswa kita yang satu ini akan mengikuti karantina atau pemusatan latihan di Jakarta. Kesuksesannya dalam bidang suara sopran cabang paduan suara putri.

Menurut Zuraida, dengan prestasi yang diraih oleh Putri Maynita, hendaknya menjadi motifasi bagi peserta didik lain untuk dapat pula mengukir prestasi terbaiknya  dibidang lainnya.

" Warga sekolah ikut bangga atas prestasi yang ditorehkan Putri Maynita. Semoga dapat mengikuti latihan dengan baik, dan tampil memukau nantinya pada peringatan hari Kemardekaan RI di Istana negara," harap Zuraida.(jun). 
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support