Sebarkan Informasi Terupdate

Siswa SMAN 3 Pekanbaru, Dinda Permata, Wakili Riau Cabor Pencak Silat Putri O2SN Tingat Nasional di Aceh.



SuksesPos.com, Pekanbaru, - Siswa SMAN 3 Pekanbaru Dinda Permata setelah berhasil  menyabet mendali emas pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional(O2SN) tingkat provinsi. Maka dirinya akan dipercaya menjadi wakil Riau diajang yang sama tingkat nasional di Aceh. 

Kepala SMAN 3 Pekanbaru H.Erdani,S.Pd,MM menyebutkan, siswanya yang bernama Dinda Permata telah berhasil menjadi sang juara dengan mendapatkan mendali emas dari cabang pencak silat putri pada O2SN tingkat provinsi Riau.

" Alhamdulillah, satu lagi siswa kita meraih mendali emas, dan akan menjadi wakil Riau diajang yang sama tingkat nasional di Aceh," ujar Erdani.

Menurut Erdani, siswanya yang satu ini memang mempunyai bakat, talenta dan skil yang cukup tinggi dibidang pencak silat.

" Atas nama keluarga besar sekolah, kita ucapkan terimakasih kepada Dinda, yang telah sukses mengukir prestasi terbaiknya mengharumkan nama kota Pekanbaru dan sekolah," tuturnya.

Prestasi yang telah diukir oleh Dinda, hendaknya dapat menjadi pemicu, inspirasi dan motivasi bagi siswa lain untuk dapat pula berprestasi dibidang lainnya.


" Kita semua, berdo'a dan berharap semoga Dinda sukses dan menang menjadi sang juara dengan mendali emas yang mengharumkan nama  Riau pada O2SN tingkat nasional di Aceh," harap Erdani.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support