Monday, 26 August 2019

SMAN 8 Pekanbaru Raih Juara Umum FLS2N Tingkat Provinsi Riau.

0 comments


SuksesPos.com, Pekanbaru, Kembali Siswa SMAN 8 Pekanbaru menoreh prestasi terbaiknya. Kali ini SMAN 8 Pekanbaru menjadi juara umum Festival Lomba Seni Siswa nasional(FLS2N) tingkat provinsi Riau 2019.

Predikat juara umum diraih, karena siswa meraih beberapa katagori perlombaan yakni juara 1 Film pendek, yang diwakili oleh Naufal Rifqi Widaad dan M.Muad Muzaki. Kemudian juara 1 Vokal Solo Putra oleh Muhammad Iqbal Ramadhan, juga juara 1 Desain Poster Putri oleh Raudatul Jannah dan juara 2 Tari Kreasi yag dibawakan oleh Tyara Octavia dan Dyah Pitaloka. Ditambah juara 2 lomba melukis oleh Safana.

Usai upacara bendera, Senin(26/8/2019) pagi, kepala SMAN 8 Pekanbaru H.Tavip Tria Chandra,S.Pd menyerahkan Tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang yang telah mengharumkan nama sekolah  yang saksikan oleh para guru dan siswa.

Menurut Tavip prestasi yang dicapai patut menjadi kebanggaan sekolah. Ini menunjukan kemampuan siswa SMA 8 bukan saja berpresatsi dibidang akademik namun juga bisa berprestasi di non akdemik.

Lebih jauh Tavip mengatakan, pihak sekolah terus mendukung dan mendorong peserta didik untuk giat belajar dan mengasah potensi seni maupun olahraga yang dimiliki. Sehingga membuahkan suatu prestasi terbaiknya.

" Kita berharap peserta didik dapat mengembangkan potensi dan talenta yang dimiliki. Bukan saja dibidang akademik namun juga di bidang non akdemik," ujar Tavip.

Kedepan diharapkan siswa lebih mengasah kemampuannya. Dengan demikian akan dapat memberikan yang terbaik buat sekolah, harapnya.(jun).

 

No comments:

Post a Comment