Sebarkan Informasi Terupdate

Sekolah Libur Tidak Pengaruhi Sertifikasi Guru.


SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sudah masuk dua pekan proses belajar mengajar disekolah diliburkan, akibat kabut asap pekat masih menyelimuti kota Pekanbaru. 

Walaupun sekolah libur, namun tidak berpengaruh kepada sertifikasi guru, ungkap Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H.Muzailis,S.Pd,MM ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis(19/9/2019)

Menurut Muzailis, walaupun siswanya libur, kepala sekolah dan guru tetap hadir.

" Walaupun guru tak tatap muka dengan siswanya, para guru tetap hadir dengan absensi seperti biasanya. Mereka(guru) tetap melaksanakan tugasnya seperti mempersiapkan modul pelajaran, pengolahan nilai ulangan harian dan juga melaksanakan tugas yang diberikan oleh kepala sekolah. Jadi  guru janganlah khawatir. Libur ini karena bencana, tidak ada pengaruhnya dengan sertifikasi, " tegas Muzailis. 

Menanggapi liburnya sekolah akan mempengaruhi kelender pendidikan yang telah ditetapkan. Menurut Muzailis kalau liburnya masih 3 pekan tidak mempengaruhi, ketertingalan pelajaran masih bisa dikejar yakni diganti pada hari Sabtu. Kalaulah liburnya berbulan-bulan, barulah kita susun jadwal yang baru. 

" Kita berharap kabut asap yang menyelimuti kota Pekanbaru semakin berkurang, bahkan hilang. Sehingga sekolah bisa berjalan efektif kembali," pungkasnya.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support