Sebarkan Informasi Terupdate

Hebat, Dua Siswa SMAN 4 Pekanbaru Raih Mendali Emas dan Perunggu 2ND Gewin Asean Schools International Taekwondo Championship 2020 di Malaysia.





SuksesPos.com, Pekanbaru,- Hebat, Inilah kata yang pantas dipersembahkan buat dua  siswa SMAN 4 Pekanbaru yang telah mengharumkan nama sekolah dan negara. Dimana kedua siswa tersebut  telah berhasil meraih mendali emas dan perunggu pada kejuaraan 2ND Gewin Asean Schools International Teakwondo Championship 2020 di Pulau Pinang Malaysia yang berlangsung pada tanggal 8 Maret 2020.


Kedua siswa tersebut yakni Tiara Ayu Sampurna  meraih mendali emas dan Hilal Alawi Lubis meraih mendali Perunggu. Kedua siswa tersebut menjadi perwakilan Riau sekaligus duta Indonesia.

" Alhamdulillah dua siswa kita telah berhasil mengharumkan nama sekolah dan negara dengan menyabet mendali emas dan perunggu pada kejuaraan 2ND Gewin Asean Schools International Taekwondo Championship 2020 di Malaysia. Ini prestasi yang luar biasa," ungkap Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Senin(9/3/2020).

Menurut Khori panggilan akrab Yan Khoriana, keberhasilan yang dicapai oleh siswa kita ini patut diacungi jempol, karena mereka berjuang keras untuk mengalahkan  lawan-lawannya pada level yang sangat bergengsi tersebut.

Diakui Khori, kedua siswanya ini memang berbakat dan mempunyai kompetensi yang cukup baik di cabang olahraga Teakwondo. Sudah banyak prestasi yang diraihnya. 

" Keluarga besar sekolah merasa bangga atas prestasi yang telah dicapai. Semoga kedepan dapat pula ditingkatkan lagi di ivent bergengsi lainnya pada level internasional," harap Khori.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support