Sebarkan Informasi Terupdate

SDN 98 Pekanbaru Raih Juara 2 Turnamen Futsal PGSD CUP Universitas Islam Riau.



SuksesPos.com, Kembali tim futsal SDN 98 Pekanbaru mengharumkan nama sekolahnya dengan memperoleh juara 2 lomba futsal pada turnamen futsal PGSD CUP Universitas Islam Riau yang berlangsung dari taggal 27 Februari hingga 1 Maret 2020.

Kepala SDN 98 Pekanbaru Siti Arofah,S.Pd ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Kamis(5/3/2020) mengatakan, tim futsal sekolah yang dipimpinnya telah berhasil meraih juara 2 turnamen futsal yang digelar oleh PGSD Universitas Islam Riau.

" Alhamdulillah, tim futsal SDN 98 Pekanbaru telah sukses meraih juara 2 lomba futsal yang ditaja oleh PGSD Universitas Islam Riau. Ini suatu prestasi yang cukup membanggakan," ucap Siti.

Menurut Siti ini sudah kali yang keduanya tim futsal SDN 98 mengharumkan nama sekolah. Dimana sebelumnya menjadi juara 1 pada turnamen At-Thoiba Cup. Sekarang pada turnamen PGSD Cup UIR.

" Atas nama keluarga besar sekolah memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim futsal atas prestasi yang dicapai sehingga mengharumkan nama sekolah. Untuk itu pihak sekolah akan memberikan reaward berupa yang saku. Semoga kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi menjadi sang juara," harap Siti. 

Masih ditempat yang sama  guru olahraga yang juga pembimbingnya Yendra,S.Pd menambahkan,  keberhasilan yang dicapai berkat kekompakan tim dalam bertanding.

Dikatakan, dalam mengikuti turnamen yang cukup bergengsi ini, tim futsal dibawah asuhannya memang sudah mempersiapkan diri dengan berlatih secara intenship.

" Kita sudah mempersiapkan diri dengan latihan. Itupun tim kita hanya kalah pinalti. Kedepan targetnya menjadi juara 1," tegas Yendra.

Menurut Yendra, tim futsal SDN 98 akan lebih jaya lagi, karena mendapat dukungan penuh dan reaward dari Kepala sekolah. Sehingga para pemainnya cukup bersemangat.

" Saya yakin dengan support yang diberikan oleh kepala sekolah dan guru-guru tim futsal SDN 98 kedepan akan mampu mengukir prestasi yang dapat mengharumkan nama sekolah di berbagai ivent bergengsi lainnya," harap Yendra.

Sementara itu kapten tim futsal Said Abdul Rasyid yang didampingi kivernya ucok mengakui dirinya merasa senang dengan keberhasil yang dicapai.

" Saya merasa senang. Keberhasilan yang dicapai berkat  kerja keras dan kerjasama teman-teman tim. Juga bimbingan guru dan dukungan kepala sekolah. Sehingga kami semuanya bersemangat yang hasilnya meraih juara 2. Kedepan target kita menjadi sang juara," tegas Said.

Setakat ini SDN 98 Pekanbaru terus  berkomitmen membenahi ekskulnya yakni futsal, karate, pantomim dan drumband.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support