Sebarkan Informasi Terupdate

Tingkatkan Semangat Patriotik, SMPN 33 Pekanbaru Taja Lomba Baca Teks Proklamasi.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Sempena memeriahkan HUT RI ke-75 dan meningkatkan semangat patriotik peserta didik, SMPN 33 Pekanbaru menggelar lomba baca teks proklamasi.

Untuk menyemarakan peringatan HUT RI ke -75 serta meningkatkan semangat patriotik siswa, pihak sekolah telah menggelar lomba baca teks proklamasi, ungkap Kepala SMPN 33 Pekanbaru Hera Yuliarnita,S.Pd diruang kerjanya,Selasa(25/8/2020).

Menurut Hera tujuan dilaksanakan lomba tersebut, selain meningkatkan semangat patriotik juga diharapkan siswa bisa menghargai dan mengenang jasa para pahlawan bangsa.

" Melalui lomba ini akan tumbuh semangat juang, bela negara dan cinta tanah air bagi peserta didik," terangnya.

Perlombaan yang diikuti oleh perwakilan kelas tersebut dilaksanakan secara online. Dimana para peserta membuat konten video. Kemudian konten video tersebut dikirimkan kepada panitia. Panitialah selanjutnya yang akan memberikan penilaian.

Lebih lanjut, Hera menyebutkan dalam pelaksanaanya, pihak sekolah melibatkan juri dari ahli sastra UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yakni Bapak Danil Hidayat.

Dikatakan, bagi para pemenangnya diberikan  reaward berupa paket kuota interrnet untuk belajar. 

Dengan mengikuti lomba pembacaan teks proklamasi ini, diharapkan peserta didik akan lebih meresapi nilai-nilai perjuangan dan semangat kebangsaan. Sehingga kedepan akan lebih termotifasi lagi dalam mengembangkan bakat dan talenta yang dimilikinya, pungkas Hera.(jun).



Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog archive

Definition List

Unordered List

Support