Sebarkan Informasi Terupdate

Guru dan Siswa SDN 172 Pekanbaru Dapat Bantuan Kuota Internet Dari Tri.

SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guru dan siswa SDN 172 Pekanbaru mendapat bantuan kuota internet dari kartu tri.

" Alhamdulillah semua guru dan siswa kita mendapat bantuan paket kuota internet dan kartu tri," ungkap Annuriya Mifarti,S.Pd kepala SDN 172 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(3/9/2020).

Menurut Annuriya, sekolahnya mendapat bantuan kuota internet dari tri sebanyak 430 kartu yang diserahkannya kemaren ke sekolah untuk guru dan siswa. Dimana masing-masing guru dan siswa mendapatkan 30 GB.

" Kami keluarga besar SDN 172 Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pihak tri yang telah memberikan bantuan kuota internet secara gratis kepada guru dan siswa. Semoga kuota internet ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya  oleh guru dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan sistim daring," terang Aan panggilan akrabnya.

Dikatakan, untuk pengunaannya diinput didapodik terlebih dahulu, lalu diperbal. Baru  dibagikan ke siswa. Kemudian orang tua siswa masing-masing yang  meregestrasinya.

Selain bantuan dari tri, siswa SDN 172 Pekanbaru juga mendapat bantuan kuota internet dari pemerintah pusat melalui kemendikbud. Yang menurut informasinya masing-masing peserta didik mendapatkan kuota internet sebanyak 35 GB. 

Dengan adanya bantuan kuota internet ini, baik dari tri maupun dari pemerintah, diharapkan proses pembelajaran jarak jauh dengan sistim daring atau online dapat berjalan lancar, harap Aan.(jun).
Share:

0 Comments:

Post a comment

Blog Archive

Definition List

Unordered List

Support