Sebarkan Informasi Terupdate

Guru dan Siswa SMPN 11 Pekanbaru Terima Paket Internet Dari Pemerintah.



SuksesPos.com, Pekanbaru,- Guna mensukseskan pembelajaran jarak jauh dengan sistem dalam jaringan(daring), Pemerintah melalui Kemendikbud memberikan bantuan kuota internet  kepada Guru dan siswa. Sebanyak 783 siswa SMPN 11 Pekanbaru sudah menerima paket internet tersebut.

" Semua guru dan siswa kita sudah terima bantuan paket  internet dari pemerintah pusat untuk pembelajaran daring, " ungkap Edison Malau,S.Pd kepala SMPN 11 Pekanbaru diruang kerjanya, Kamis(8/10/2020).

Menurut Malau, siswa dan gurunya sudah mendapat bantuan kuota internet dari pemerintah pusat. Dimana masing-masing guru mendapatkan 42 GB dan siswa mendapatkan 35 GB untuk 30 hari. Dimana sebanyak 30 GB khusus dipergunakan untuk pembelajaran, sedangkan 5 GB lagi untuk umum.

Dikatakannya, bantuan paket internet ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah dalam melaksanakan proses pembelajaran siswa secara daring. Paket internet ini sangat membantu guru dan orang tua siswa, jelasnya.

" Kami keluarga besar SMPN 11 Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kuota internet secara gratis kepada guru dan siswa. Semoga kuota internet ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya  oleh guru dan siswa dalam melaksanakan pembelajaran jarak jauh dengan sistim daring," terang Malau.

Malau menghimbau kepada peserta didik agar dapat menggunakan paket internet tersebut dengan sebaik mungkin untuk mengerjakan tugas, ulangan harian termasuk ujian tengah semester. Demikian juga diharapkan orang tua siswa dapat mendampingi dan membimbing anaknya dalam belajar secara online dari rumah.

Dengan adanya bantuan kuota internet dari pemerintah ini, diharapkan proses pembelajaran jarak jauh dengan sistim daring atau online dapat berjalan lancar, pungkas Malau.(jun).


Share:

0 Comments:

Post a comment

Definition List

Unordered List

Support